Selasa, 17 Maret 2009

Italia Butuh Stadion Baru


Sab, 14 Maret 2009 11:27

Galliani meyakini stadion yang lebih baik akan membantu Italia untuk berkompetisi kembali di Eropa dan menambah harga tiket akan membantu mereka untuk berinvestasi.

Wakil presiden Adriano Galliani mencoba untuk menjelaskan mengapa Calcio tertinggal dari kompetitornya Spanyol dan Inggris.

Ada banyak yang harus diperhatikan di masa mendatang dengan pertandingan di Italia, setelah seluruh tim Italia tersingkir dari Eropa musim ini. Roma, Inter dan Juventus seluruhnya tersingkir dari Liga Champions.

Galliani bereaksi, meyakini Italia harus mengembangkan infrastruktur stadion untuk menghasilkan uang lebih dan investasi keluar.

"Apa yang dibutuhkan sepakbola kita? Yang pertama stadium harus berubah, demikian pula dengan kultur sepakbolanya," ujar Galliani pada Sky Sport Italia.

"Juga, hak siar televisi di Inggris lebih tinggi, seperti pembelian ke Sky TV di Inggris dua kali dibanding dengan di Italia."

"Sangat sulit untuk turut campur, namun kita dapat memperbaikinya bersama. Tidak ada jalan lain untuk menambah penghasilan selain meningkatkan nilai stadion."

"Sepuluh tahun lalu kami terbaik di Eropa, tapi tidak lagi, dan ada harus alasan di belakangnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar: